Visi Dan Misi

Visi:

Menjadi program studi yang bereputasi di bidang pendekatan ekosistem berbasis lingkungan dan masyarakat (ethno-fishery) di Asia Tenggara pada tahun 2035

 

Misi: 

  1. Menyelenggarakan Pendidikan S-1 Manajemen Sumber Daya Perairan untuk menghasilkan lulusan berkemampuan akademik, beretika, serta berkemampuan entrepreneur sehingga mampu berperan aktif dalam efektivitas pengelolaan sumber daya perairan Indonesia yang berwawasan lingkungan dan kemasyarakatan.
  2. Mengembangkan penelitian bidang pendekatan ekosistem dan pendekatan berbasis lingkungan dan kemasyarakatan (ethno-fishery) dalam pengelolaan sumber daya perairan.
  3. Mengembangkan implementasi dan diseminasi IPTEK pengelolaansumber daya perairan bagi pemberdayaan masyarakat.
  4. Mengembangkan komitmen kapasitas dan kompetensi internal dalam kerja sama produktif yang luas, kuat, dan sinergis dengan berbagai pihak untuk mewujudkan reputasi PS S-1 Manajemen Sumber Daya Perairan dalam pengelolaan sumber daya perairan.

Agenda

1 Desember 2020

Rapat Jurusan

Agenda Pembahasan:
1. Evaluasi & strategi mempercepat masa studi mahasiswa
2. RPS 4.0
3. Akreditasi nasional & international
4. Pemaparan wadek 3 mengenai kegiatan kemahasiswaan program kampus merdeka
Pukul 13.00 s.d. 15.00 WITA Lt. 2, FPIK

20 - 21 November 2020

Pengabdian Kepada Masyarakat

Tema Kegiatan: Merdeka Belajar Kampus Merdeka.
Lokasi: Desa Langgula, Kec. Batudaa Pantai, Kab. Gorontalo.

13 Oktober 2020

Kuliah Pakar

Pemateri: Dr. Eduart Wolok, S.T., M.T. (Rektor UNG) dengan Tema: "Peran FPIK dalam Mewujudkan UNG Unggul dan Berdaya Saing di Kawasan Teluk Tomini"